Selasa, 26 Januari 2010

Brownies kukus coklat keju pesenan mbak Luluk

2 minggu yang lalu, tiba2 dapat sms dari mbak Luluk kalau dia mau pesan brownies kukus coklat keju untuk sodaranya yg ultah di Malang untuk tgl 26 Januari 2010. G tau mbak Luluk dapat no HP ku dari mana, yg pasti aku excited banget dapet pesenan nya..karena dia udah mau percaya ma aku.

Request nya cuma brownies kukus coklat keju, minta di topping buah ala JCC..noted mbak!!beberapa hari sebelum hari H, bahan udah siap semua kecuali buah nya. Karena aku pikir beli pas hari H aja, biar seger. Aku pikir semua dah beres, jadi setelah pesta Abel tgl 25 besok pagi2 nya aku langsung buat cake pesenan mbak Luluk...
Tanggal 26 jam 5.30 pagi aku udah bangun dan siap2 buat bikin base cake nya dulu..ternyata..begitu keluar kamar mertua bilang kalau pembantu pulang semua..Glodak!!akhirnya rencana berubah deh, g jadi buat cake malah nyapu, ngepel, ma cuci baju..wah, kebingungan takut pesenan nya g keburu. Ahirnya aku putuskan buat minta ijin ma bos untuk g masuk dulu hari ini..:P
Tapi tetep aja kerepotan, buat kue, ngurusin Abel ma cuci2 peralatan..hmpfff...belum belanja buah nya..hiks2..ketakutan banget kalau cake nya kemaleman. Untung nya cake jadi jam 2.30 an..terus didelivery ke sodaranya mbak Luluk tepat jam 3. Tapi karena suami masih ad akeperluan, jam 5 an baru nyampe rumah..langsung tidur ma Abel sampe setengah 7..hehe..what a busy day, tapi seneng ma hasil cake nya..ni aku attachkan gambar nya..


Makasih buat ordernya mbak Luluk, semoga berkenan. Buat kak Mima..Happy Birthday yah, semoga sukses selalu :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar