Selasa, 13 April 2010

Photo Birthday Cake for my Father..

Tanggal 4 kemarin, kita sekeluarga mau buat supprise party buat Papa..Secara, dari dulu aku kecil sampe kita anak2nya udah punya nikah dah punya anak..jarang bisa kumpul semua saat ultah nya. Maklum Papaku dari dulu selalu kerjanya di luar kota atau bahkan luar pulau..dan skg saat udah jarang pergi2, anak2 nya yg udah berpencar di luar kota..hehe..

Jadi, ultah kali ini kita mau buat yang spesial..

Kita berencana kalau Mama ku dan aku bakal bilang kalau g isa ketemu di Sby karena ada paskahan. Padahal kita udah pasti bisa kumpul di Sby..mumpung papa ku lagi transit di Sby. Dan aku juga kebagian buat kue tart nya, sedangkan Cece ku kebagian cari kado ultah nya..

Sempet bingung juga, mau buatin cake ultah apa yg spesial dan berkesan. Pertama mau buat cake keju, karena papa ku suka bgt sama keju..tapi kata cece ku mendingan coklat aja..suka coklat juga katanya. Ya udah, aku buatin Devil Cake yg dominasi nya coklat ma aku pesenin edible image yg ada foto papa..biar tambah keren...

Untung semuanya berjalan lancar..dan kata papa ku cake nya enak..cuma rhum nya kurang kerasa..

Happy Birthday Papah...thanks for always being there for us!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar