Rabu, 18 Agustus 2010

Pisang owel coklat keju

Kemarin mama mertua goreng pisang goreng. Tiba-tiba kepikiran pengen bikin pisang owel..hmm..dah lama banget g makan pisang owel. Sejak WaGe (Warung Grobak) tutup dulu..dah g ada pelampiasan rasa kangen sama camilan khas Solo. Untuk informasi aja, dulu Wage adalah salah satu usaha ku saat masih di Sby, aku join dengan teman-teman Solo ku untuk bikin Wedangan khas Solo di daerah Universitas Petra.

Dan sejauh WaGe dibuka, tanggapan dari orang-orang sekitar sana sangat bagus. WaGe buka kurang lebih 3 tahun. Tapi karena kesibukan kita masing-masing dan aku juga pindah ke Malang..maka dengan sangat terpaksa kita tutup. Tapi pengalaman buka WaGe itu benar-benar membuat kita belajar banyak. Baik untuk mengerti bagaimana mengelola sebuah tempat makan, bagaimana bekerja sama dan bagaimana mengurus pembukuan dan hal-hal lain yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan.

Banyak suka dan banyak juga duka nya..kadang kita bisa tertawa sama-sama tapi kadang juga ribut sama-sama..tapi untung nya sampai saat ini kita tetap teman baik dan punya kenangan yang indah juga dalam mengelola WaGe..

hehe..kok jadi ngelantur yah..ini aku attachkan foto nya. Buat nya gampang, tinggal pisang goreng (sebenar nya lebih enak kalau setelah di goreng di bakar di atas arang) di kasih parutan keju, messes dan susu kental manis..hmm..enakkkkk!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar