Kamis, 04 Agustus 2011

Tiramisu for Lisa

Tanggal 1 agustus kemarin Lisa(adik iparku) ultah.Dari pertama udah pingin buatin tiramisu..karena tertantang buat nya. resep nya aku pakai resep NCC..sebenar nya aku ada resep tiramisu juga dari Hotel JW Marriot waktu training kerja beberapa tahun yang lalu. Tapi lagi males cari2 catetan..jadi buka aja web ncc..dan lgs nemu resep tiramisu nya.

Ternyata g sesulit yg dibayangkan..dulu waktu kerja dihotel kok kayak nya njelimet..hehe

Aku bikin base cake dan tiramisu nya 1 hari sebelum hari H..karena menurut catetan harus didiemin semalem di freezer supaya agak beku.

Besok tgl 1 agustus pagi2..langsung dihias pake whipcream...hmm..bagus dan enak juga ternyata. Cuma menurut aku, rhum nya masih kurang nendang. Harus nya pake kahlua..aku kemarin cuma pake rhum jamaica..hehe..

Dulu aku pernah punya sebotol Kahlua..tapi g tau ditaruh dimana. Hilang sejak pindahan dari F4..:(

Kalau memang ada rejeki beli lagi ah..

Ini penampakan my 1st tiramisu..







setelah di potong..

Happy Birthday Lisa..may God bless u always..

4 komentar:

  1. Kalo pesen tiramisu berapa mbak ?

    BalasHapus
  2. 250 ribu..dapet uk diameter 20cm..cukup besar itu, soalnya ntik kan sekeliling nya ada lady finger nya..

    BalasHapus
  3. mbak..ini dalemnya apa yah..lady finger juga kah?

    BalasHapus
  4. nggak..sponge cake..lady finger nya yg di samping nya..

    BalasHapus