Senin, 12 Desember 2011

Happy Birthday My lil girl...Calista

Tanggal 25 Januari kemarin, putri kecilku Calista ulang tahun yang pertama. Pertama bingung juga, mau bikin tema apa. Kalau dulu cece nya dari awal udah ada gambaran pengen bikin tema binatang karena dia suka sekali sama binatang..tapi kalau adiknya lebih cuek..jadi g tau juga, suka apa..

Akhirnya aku tanya cece nya, "Meme kue ulang tahunnya mau bikin apa ya Bel?" Dia langsung jawab.."Meme tartnya Angry bird ma, kalau abel nanti Shaun the sheep.."...sipp..langsung aku turuti kata2 nya..hehe..karena memang g ada ide sama sekali..

Untuk goodie bag nya aku rencana bikin kan roll tart..dan mengingat roll tart juga harus dibikin deket2 hari H..akhirnya aku putuskan untuk bikin tart nya menggunakan base stereofoam..supaya bisa di cicil dan bisa dipakai utk foto studio dulu..

H-6 belanja udah dimulai..H-5 mulai bikin tart nya..dan akhirnya semua selesai tepat waktu..memang agak capek, karena aku bikin semua sendiri..cuma dibantu asisten 1..cuma senang sekali..bisa repot buat ultah anak ku..

Semoga suka tart dan kue nya ya sayang..dan untung nya goodie bag roll tart nya juga banyak yg bilang enak..:)


Angry Birds Cake


My lil Family..


The Birthday girl and her present..thank you semua..


Cece nya g mau ketinggalan..ikut mainan..hehe

2 komentar:

  1. kalo yg model angry birds ini brapa harga dan ukurannya?

    BalasHapus
  2. itu dari stereofoam semua..bawah ukuran nya diameter 40 cm, atas nya diameter 20 cm..harga nya 500 ribu..

    BalasHapus