Jumat, 25 Mei 2012

Dinosaurus Cake for Tirta

Cake ini adalah pesenan Lusiana..teman SMA sumiku. Dia ingin pesan Birthday cake dengan tema Dinosaurus mengingat anak nya Tirta penggemar berat Dinosaurus.

Dia datang ke rumah dengan membawa beberapa contoh gambar Dinosaurus cake. Jadi aku langsung dapat gambaran bentuk seperti apa yg di inginkan.

Dan terus terang aku suka sekali dapat order cake ini, selain ini karena bentuk 3D..(terus terang aku paling semangat kalau dpt order cake 3D) tapi aku juga belum pernah bikin bentuk ini..jadi lebih tertantang.

Untuk perayaan di sekolah Lusiana minta bentuk cupcake, karena bisa sekalian dibagi-bagikan ke teman2 Tirta di sekolah. Untuk perayaan keluarga dia minta yg cake 3D..ternyata tidak sesulit yg kubayangkan.

Dan untunglah Lusiana puas...dan katanya Tirta suka sekali dengan cake nya..waktu aku antar kerumah nya pun dia kelihatan berbinar-binar..jadi ikut senang melihat nya.

Waktu mengantar ada kejadian lucu..suamiku bilang dia sudah tahu rumah Lusiana, jadi aku tidak tanya lagi alamat nya. Nah saat pago2 jam 7 aku dan suamiku antar..aku lgs pencet bel ke rumah yg kata suamiku rumah Lusiana. Begitu pembantunya keluar, tanpa tanya dulu..aku langsung bilang mau antar kue..dan pembantunya juga langsung mengiyakan dan memasukkan box2 kue ke rumah. Tiba2 pemilik rumahnya keluar dan dengan bingung dia jawab kalau dia tidak pesan kue,waktu aku tanya apa ini rumah bu Lusiana..dia bilang bukan..jederr!!ternyata aku salah rumah..setelah minta maaf aku ambil kembali box2 kue itu. Dan lgs telp lusiana..teryata rumahnya selisih beberapa no dr rumah itu..langsung aku protes ke suamiku karena malu..dia malang tertawa..hadehh..jadi pelajaran, kalau antar kue harus tanya dulu apa benar ini rumah nya..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar