Kamis, 23 Juli 2009

Belanja di Surabaya

Kemarin sabtu, ada acara di Sby..Horee..akhirnya aku bisa belanja peralatan kue di Surabaya. Karena di malang, TBK yang lengkap..kap..kap dan bisa lihat2 sendiri (model swalayan) sangat jarang..jadi seneng banget begitu tahu ada kesempatan buat belanja di Sby.


Tangan udah gatel, pengen beli barang2 yang diperlukan untuk buat hiasan fondant.

Akhirnya sabtu pagi, aku berangkat ke Arvian (Margorejo) ditemani cicik ku..
kenapa pilih Arvian? Karena yang paling dekat dari rumah ku..rumah ku di Siwalankerto Permai..
Kenapa cari yang paling dekat dengan rumah ? karena Abel aku tinggal du rumah dengan papa nya..supaya aku bisa belanja dengan bebasss...hehehe..


Begitu masuk Arvian..jadi bingung, apa aja yang mau dibeli. Secara..bawa uang pas2 an, tapi harus beli yang tepat guna. Akhirnya, aku setelah 30 menit cuma mondar mandir..lihat ini itu, aku putuskan beli 3 item di bawah ini..aduh senang nya, jadi g sabar pengen cepet pake..


Texture sheet tipe E

Cetakan cookies bentuk orang dan beruang

Cetakan cookies (bisa untuk cetakan dasar fondant cup cake)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar