Senin, 17 Agustus 2009

Brokus Keju

Karena selama seminggu ini pada heboh membicarakan brokus kejunya Mbak Nia - Radin Cake Jadi penasaran juga, seberapa enak sih si brokus keju ini.

Tapi karena Abel beberapa hari ini agak rewel, di tambah setumpuk kerjaan di kantor..jadi ke pending terus mau coba buat resep Brokus Keju ini.

Karena kemarin long weekend dan cece dan meme nya Andy pas pulang Malang. Akhirnya hari senin kemarin ditekadkan dalam hati harus buat Brokus ini. Jam 3 siang, habis nidurin Abel...(*Sebenarnya virus malesnya udah mulai kerasa..tapi karena udah woro2 ke orang rumah, mau g mau harus buat..hehe..trik ku supaya g kepending lagi)..Mulai nimbang bahan dan siapkan 2 loyang JCC (Supaya muat di dandangku). Mulailah pembuatannya..dan tepat jam 4..mateng deh Brokusnya..coba di buka, kok pendek ya..apa memang gitu yah..tapi, masa bodohlah..yg penting g keliatan bantet..hehe..

Di potong, di cicip in..dan ternyata...emang uenakk puolll!!G rugi deh, g tidur siang gara2 buat kue ini. 1 loyang..di potong2..yg 1 lagi di hias, di foto terus di bawa iparku ke Sby..

Senengnya..lega juga, karena akhirnya aku jg udah coba resep ini..Thanks ya mbak Nia buat share resepnya..enak tenan!!

Ini aku foto penampakan kue nya..yg polos, udah di hias, udah di packing dan udah dimakan..hehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar