Minggu, 23 Agustus 2009

My cheese cake order

Minggu ini mungkin bisa dibilang minggu yang hebat..hehe..karena aku dapet pesenan 23 cup JCC..wkwkw..g pernah bayangin bisa dapet pesenan JCC, selain karena harganya mahal..juga emang blm pernah buat JCC in the cup..

Kamis kemarin, tau2 my hubby bilang kalau temennya ada yang mau pesen kue di tempatku. Akhirnya kita ketemu di chat room, untuk bicara in kue apa yg mau di pesen. Aku tawarin JCC dan brownies kukus keju, karena katanya dia suka banget ma keju. Pertama aku pikir dia bakalan pesen brownies keju karena harga JCC yg mungkin bagi orang malang agak mahal..tapi ternyata dia mau pesen JCC..dan dia mau pesen yg cup2 an. Nah..bingung lagi deh, g tau 1 resepnya jadi berapa cup..jadi bingung tentuin harga nya. Akhirnya aku perkirakan 1/2 resep jadi 6 cup..jadi aku pede aja kasih harga dan bilang minimal 6 cup..:P..jumatnya beli bahan2, terus jumat malem abis pulang kantor langsung buat. Ternyata hubby pengen juga..ya udah, akhirnya aku buat 1 resep..dan ternyata jadinya 16 cup..jadi 1/2 resep jadi 8 cup.

Malem selesai, sabtu pagi di toping..wah, lega deh..jam 11 pesenan diambil. Dan setelah aku tanya, gimana rasanya..dia bilang.."enakkkk mel!"..wah..lega deh..biarpun agak capek dikit..

Dan sabtu siangnya, sodara mertua dari Sby datang..karena masih ada sisa cup JCC, aku kasih mereka..dan g sia2 aku kasih tester..membuahkan pesenan 15 cup JCC dari mereka..assikk!!

It's a amazing week..semoga pesenan ini membuahkan pesenan2 lagi di lain hari..

1 komentar:

  1. nah gitu donk fotoe...
    kereeeennn......
    slurrrpppsss.... hehehhe

    BalasHapus