Rabu, 10 Februari 2010

Cookies Lamaran

Setelah jadi FTM...g tau kenapa, tiba2 aja ada beberapa orang yg udah lama g hubungan pesen kue ke aku..sebenarnya deg2 an juga sih, tapi bener2 beryukur..emang Tuhan itu baik.

Yang pertama pesan adalah mama klienku dulu..dia mau pesan untuk lamaran keponakannya. Minta nya kue lamaran yang modern..ya udah, aku coba buatkan beberapa tester..sempet g pede dengan buatan pertama, akhirnya aku coba buat adonan lagi siang nya..akhirnya aku puas dengan hasilnya..

Dan setelah aku ajukan ke calon customer ku itu...untungnya dia setuju..:) Thanks God!! Mudah2 an semua juga berjalan baik saat hari H tanggal 5 maret nanti..ini aku attach beberapa model yang aku ajukan ke customerku itu..semoga bisa menjadi inspirasi.


Model 1 - yang artinya mertua yang baik mendapat menantu yang baik


Model ke2 - yang artinya beranak cucu yang banyak..


Model ke3 - kalau yang ini artinya sama dengan model pertama..

Dan akhirnya customer ku suka yang model pertama dan kedua..hehe..Wish me Luck ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar