Jumat, 12 Maret 2010

Lamaran Cookies

Seminggu yang lalu benar2 hari yg sibuk..tapi senang sekali, karena ada orang yg mau percaya ma aku yang baru bener2 mulai kerja di bidang ini, untuk membuatkan kue lamaran untuk pertunangan anak nya.

Tante yang baik hati ini adalah mama mantan klien ku di kantor dulu. Memang sesudah anaknya berangkat ke Aussie, dia masih kadang tanya keadaan ku. Dan kita kadang masih contact2 an by email.

Nah, setelah aku resign awal Februari kemarin..dia tiba2 hubungi aku tanya kerja apa aku skg. Aku bilang kerja buat pesenan kue..setelah itu dia tanya apa aku bisa buat cake lamaran. Aku bilang bisa..(padahal modal nekat banget)..akhirnya dia minta contoh2 nya..kalau emang ok, dia akan order ke aku.

Wah, deg2 an juga..tapi aku yakin kalau aku berusaha, pasti ada jalannya..dan kalau memang tante nya tidak suka/cocok, berarti memang aku harus berusaha lebih baik lagi. Dan ternyata dia suka..cuma dia minta warna merahnya lebih ngejreng..duhh, senang nya..

H-6..bahan2 semua sudah disiapkan..setelah itu baru mulai ngerjain. Akhirnya, selesai juga tanggal 4 Maret kemarin..dan setelah aku tanya, Tantenya puas..cuma ada beberapa boneka yg matanya ada yg lepas..huff, maaf tante..lain kali saya akan lebih hati2..saat masukkan ke plastik nya.

Ini foto2 cookies lamaran yg dipesan beliau..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar