Rabu, 31 Maret 2010

Lapsurku..oh lapsurku..

Ini ada lah cerita kesuksesan yg tertunda..ciee..hehe..Ceritanya, sudah sejak jaman dulu tiap buat resep lapsur dari manapun selalu bantet..

Dapet resep dari mama ku..padahal mamaku kalau buat TOP Banget, dan aku selalu bantu mama ku saat buat lapsurnya..Jadi aku pikir , pasti bisalah kalau cuma buat cake kayak gitu aja..tapiii, tiap aku buat sendiri selaluuuuu gagal total. Kadang bawahnya kayak karet lah..kadang tengahnya kayak mengendap, kadang g ngembang dan padet banget..huhuhuu, sampe sempet putus asa..g bakalan nyoba resep ini lagi..padahal bahan2 nya bener2 menguras kantong.

Setelah aku married, sempet coba lagi...dan??bantet lagi..bener2 antipati ma resep 1 ini..

Nah, setelah ikut milis NCC...terpacu lagi deh, karena tiap ada yg laporan kok kebanyakan pada sukses. Tapi masih sempet takut juga mau coba..akhirnya setelah beberapa kali lihat laporan2..aku berkesimpulan, kayaknya bukan resepnya yg salah..tapi cara ngaduk butter ku yg salah..itu masih kemungkinan juga.

Akhirnya minggu kemarin kuberanikan coba resep lapsur nya NCC..dgn pake butter yang g semahal butter d resep mama ku...Tiap ngocok dan ngaduk, dalam hati berdoa...semoga berhasil Tuhan...saya sudah berusaha..heheh..lucu ya, kayak mau maju sidang aja..

Dan ternyata doa2 ku berhasil..lapsur ku sukses jaya..karena takut aku buat 1 lapis aja.

Tapi setelah aku cerita ke cicikku, dia pengen..ya udah, langsung tak buatin lagi deh..kali ini nekat 3 lapis...dan benar2 berhasil..kata cicik ku..enak banget!!Tp emang padat..

Wah, senang nya lapsur ku berhasil..aku udah mengalahkan momok menakutkan itu..hehe..

Ini aku attach foto nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar