Kamis, 31 Maret 2011

Icing demo by Eugene Wong

Awal bulan kemarin dapat sms dari Sinar Gemilang Malang..kalau bakal ada demo gratis dari Eugene Wong, Malaysia. Asal beli buku nya..karena penasaran..aku langsung meluncur kesana dan beli buku nya.

Pertama ragu2..bisa g ikut demo nya, bukan karena masalah apa2..tapi karena anak ku yg ke 2 masih blm bisa ditinggal karena masih nyusu..tapi karena kepingin aku beli aja. Walaupun ntik g tau bisa g ikut demo nya..

Ternyata Andi mendukung juga, jadi dia yg kebagian jatah jaga anak selama aku kursus. Dengan catatan kalau ntik Caca nangis aku harus pulang..siap boss!!

Peserta nya cukup banyak, dan Eugene sendiri cukup komunikatif dan memang dia terlihat sangat berbakat dan sangat mencintai pekerjaan nya sebagai decorator cake..

Hal yang bisa kuambil ari kursus ini banyak..selain ilmu nya juga kecintaan kita terhadap pekerjaan kita itu sangat berperan dalam menentukan keberhasilan langkah kita selanjut nya..walapun kadang ada yg menganggap remeh pekerjaan kita, tapi jika kita menjalankan nya dengan sepenuh hati akan menjadi pekerjaan yg besar..


Demo dengan teknik airbrush


Bikin renda


Bikin bunga bentuk kain..






Bikin mawar


This is it..Icing cake by Eugene Wong


The rabbit..


The little bear..


with Eugene Wong..thank you Mr..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar