Rabu, 16 Maret 2011

Nathan's 1st Birthday

Tanggal 22 Februari kemarin Nathan keponakan ku ultah, tapi karena mama nya tgl 27 juga ultah dan bertepatan dengan hari minggu..maka perayaan ultah nya diundur tgl 27 Februari. Cece ku (Mama Nathan) udah dari jauh2 hari rencana mau pesen kue ultah di aku. Cuma untuk design nya masih belum dibicarakan..

Setelah H-7 baru kita diskusi pengen yg seperti apa. Rencana awal mama Nathan pengen ada 3 kue tart, karena bulan februari itu papa Nathan juga ultah..jadi biar perayaan nya buat ber3 sekalian. Tapi setelah ditimbang-timbang akhirnya diputuskan untuk buat kue tart khusus buat Nathan.

Aku ajukan ide untuk kue2 kecil nya bukan cup cake, tapi mini cake yg terinspirasi dari buku nya Debbie Brown..karena cece ku berencana kue kecil nya dijadikan goodie bag sekalian. Kalau cup cake terlalu biasa..akhirnya dia setuju..

Dan dia juga ingin supaya dipasang foto Nathan dari umur 0-11 bulan..di kue tart nya, aku kasih usul lagi kalau sekalian aja di mini cake nya dikasih foto2 nathan juga dengan orang2 terdekat nya..toh yg diundang juga cuma orang2 terdekat. jadi nanti saat goodie bag nya dibagi..mereka bisa dapat foto diri sendiri bersama Nathan.

Setelah setuju semua, baru aku mulai pesan edible foto untuk kue tart nathan. Supaya foto2 nya bisa dimakan juga bersama cake nya..

Aku buat kue nya sehari sebelum..dengan ditemani tangisan anak2..hehe..sempet kebingunggan juga. tapi akhirnya bisa selesai semua dengan baik..

Hari minggu pagi, kita berangkat dari malang..dan bgt sampai surabaya langsung ke restoran untuk nge set kue tart nya..setelah itu kita check in di hotel..jam 12 siang baru brkt lagi ke restoran..

Dan kesan cc ku..besar sekali kue nya, dan puas banget dia dengan hasil nya..ya untunglah..hehe..semua capek dan kerepotan terbayar sudah..


The figurines










Happy Birthay my lovely nephew..semoga jadi anak yg baik dan jadi kebanggaan orang tua..We Love U!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar