Kamis, 10 Maret 2011

My 1st Cake Camera

Sebenar nya udah lama pengen buat cake kamera ini. Dan sebenarnya udah dapat korban, yaitu suami ku sendiri yg bakal ultah tanggal 6 maret kemarin.Dari jauh2 hari udah bilang sama dia, bakalan aku buatin cake kamera, mengingat dia juga hobi photografi. Tapi ternyata sebelum tanggal 6 maret ada yg order cake kamera ini untuk teman nya di Batu Malang.

Bella sendiri (si pengorder) tinggal nya di bangka..jauh ya..hehe..

Sempet khawatir juga, bisa gak aku buat bagus dan rapi cake nya. Tapi Bella sendiri kayaknya udah percaya banget ma aku..jadi aku pikir, aku harus bisa.

Hari H-2 semua bahan sudah siap..H-1 pagi2 udah baking cake nya, yaitu brownies kukus, cake nya aku pakai uk. loyang 24 cm. Sambil tunggu dingin cake nya, aku urusin anak2 dulu..siang setelah selesai semua, baru aku cover sambil dibantu suami yg dapet bagian ngulenin fondan nya selama aku jaga anak dulu..hehe, thanks ko!!

Dan sore jam 5 an sudah selesai..hmm,legaa..ternyata lumayan rapi jadi nya.

Besok nya pagi2 jam setengah 7 udah berangkat nganter ke Batu, tepat jam 7.15 dah nyampe dan diterima sendiri ma yg ultah..

Setelah aku tanya Bella komentar nya, dia bilang teman nya suka sekali cake nya..dan terheran-heran kok bisa persis sama kamera nya..hehe, padahal Bella udah sempet kirim in aku gambar kamera nya :P

jd my 1st camera cake..not bad lah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar