Sabtu, 24 Maret 2012

1st Birthday Cake for Kenzou..

Aku senang sekali dapat pesenan Birthday Cake ini..bukan karena minta kue nya yg aneh2 jadi aku semangat bikin nya. Tapi karena Kenzou ini adalah baby yg manyek an nya dulu pesan ke aku juga. Manyek an nya berupa roll tart..

Jadi kerasa kalau benar2 bisa ngikutin perjalanan hidup nya..hehe..lebay.com.

Customer2 yg pesan ke aku berulang itu benar2 bikin aku harus sadar diri, kalau aku harus bisa berikan service dan kualitas yang semakin baik dari waktu ke waktu. Supaya mereka bisa bertahan untuk pesan ke aku..

Pasti menyenangkan sekali kalau nanti aku bisa bikinkan Kenzou Birthday Cake nya yg ke-17 atau mungkin bisa bikin kan Wedding Cake nya..hehehe..

Memang menyenangkan kalau bisa dipercaya oleh orang untuk ikut ambil bagian dalam kehidupan mereka.

I really2 love my job..to be a baker and cake artist



Tidak ada komentar:

Posting Komentar