Senin, 12 Maret 2012

Barbie Cake for Angel

Pesanan ini di order oleh Sari..waktu Natal dulu, dia sempat mau pesan. Tapi karena waktu nya terlalu mepet akhir nya batal deh. Nah, kali ini dia pesan untuk ulang tahun pertama baby girl nya.

Minta nya Barbie Cake..dan dia minta 1 parcel salad untuk dianter ke kolega nya..

Barbie Cake ini sempat ada insiden kecil, karena nama lengkap nya cukup panjang aku sempat bingung kasih tulisan apa di cake nya. Secara kalau semua nama nya dipasang g akan cukup ditulis di cake nya..aku sempat tanya ke Sari untuk nama panggilan baby girlnya, tapi g dijawab. Akhirnya aku tulis nama panggilan nya sesuai yg ada di profile pic BB nya Sari..yaitu "Krissa"

Setelah jadi, aku foto dan kirim ke Sari sebelum dikirim..Dia langsung bbm aku, bilang kalau nama panggilan nya bukan "Krissa" tetapi "Angel"..akhirnya langsung aku ganti. Untunglah belum dikirim..hehe..tapi karena terlanjur dimasukkan dus, akhirnya yg aku post pakai nama yg salah..maaf ya Sari :)

Semoga suka si Baby Angel..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar