Sabtu, 24 Maret 2012

Shaun the sheep for Abel's Birthday

Tanggal 25 januari 2012 kemarin, putri kecilku Cristabel berulang tahun ke 3..hmm, g kerasa juga..sudah 3 tahun umurnya. Serasa baru kemarin ngelahirin dia dan melihat wajah mungilnya nangis2 di sebelahku..sekarang sudah genit dan lucu..dan yang pasti sudah mulai pintar membantah dan mengatur..hehe

Abel dari pertama udah minta tema Shaun the sheep, tapi waktu aku bikin cake kolam ikan koi kemarin dia bilang kalau ntik ulang tahun minta model gitu. Lalu waktu aku bikin tart untuk Kenzou dengan tema peternakan..dia bilang besok ultah minta model gitu juga..waduh, bingung..

Akhirnya, karena Goodie bag untuk teman2 sekolahnya udah aku pesankan tas tema Shaun the sheep..jadi, g tanya lagi langsung aku bikinkan tart dan cup cake tema Shaun the sheep...

Ternyata setelah jadi dia suka sekali..dan saat dirayakan di sekolah bersama teman2 nya, aku pikir dia akan malu2..ternyata dia keliatan bangga sekali..hehe..

Dan nyanyi Happy Birthday di depan kelas Abel nyanyi keras dan semangat sekali..jadi ikut bahagia liat dia bahagia..






Her happy face..


Make a wish sayang...Semoga jadi anak yg selalu ceria dan bahagia ya..dan selalu sehat dalam kondisi apa pun..


With her classmate..and teachers..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar