Senin, 12 Oktober 2009

Contoh Manyek-an/1 bulanan..

Kemarin Sabtu dapat pesenan Brownies kukus coklat keju dari Nurlina..temen SMA ku dulu yg juga tinggal di Malang sekarang. Sebenarnya pesenan ini udah di request ma Lina dari sebelum lebaran kemarin. Saat itu dia cuma bilang "Pam, aku pesen brownies kukus coklat keju, terserah kamu antar kapan..sak sempetmu." hehehe..kalau udah kenapesenan yg g ada deadline gini jadi bingung, karena kalau dilihat sempet g sempet aku pasti g sempet..karena bgt pulang kantor pasti sibuk ngurus Abel dan tetek bengeknya..Jadi kalau g ada tanggal pastinya ya buatnya jadi di olor2..

Cuma kapan itu sebenarnya aku udah niat banget mau buat pesenannya Lina, bahan2 udah di siapin..tau2, badanku panas dan pusing sekali..dan setelah ke dokter, ternyata aku kena infeksi tenggorokan..aduh, padahal udah terlanjur janji ma Lina pesenannya bakal dianter besok..untungnya setelah aku info ke Lina, dia bilang..gpp Pam, sak sempetmu aja..aku jg g kesusu kok..wah, emang baik banget temenku 1 ini..

Akhirnya baru kemarin sabtu, pesenannya bener2 aku kirim ke rumah nya..heheh..aduh, seneng juga ternyata ketemu temen lama..hampir 10 tahun kita g ketemu. Tp karena waktunya udah malem..kita cuma bisa cerita2 bentar.

Ini aku kasih foto pesenan temenku, tapi aku hias untuk pesenan 1 bulanan..hehehe..jadi kan kalau nanti ada yg pesen, ada gambaran..ma kasih ya Lin buat pesenannya!!

Besoknya Lina tulis di FB kalau Brownies nya enakk..tapi kurang banyak!!Hmmm...Kalau gitu, kapan2 pesen 2 aja Lin *Ngarep dotcom..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar