Senin, 19 Oktober 2009

JCC topping stawberry + fondan

Senang sekali dapat orderan JCC ini..karena ini di order dari orang yang sama sekali belum pernah ketemu. Sebelum2 nya..aku dapat orderan masih dalam lingkup orang2 terdekat..hehe..Selain itu , orderan ini bener2 buat aku sport jantung..karena bener2 mendadak.

Jadi ceritanya, sabtu sore kemarin..tiba2 aku dapat telepon dari Mbak Nuning (salah satu member NCC juga)..kita kenal karena kapan hari aku pernah tanya dimana beli boneka Barbie untuk buat cake Barbie..jadi bener2 g nyangka waktu tiba2 mbak Nuning telepon ke aku. Dia bilang mau pesan JCC untuk kakaknya yang mau melahirkan..saat ini kakaknya masih bukaan*aduh perhatian banget ya.. nah, perkiraan melahirkan besok pagi. Jadi dia minta JCC nya diantar besok pagi di RSIA Mutiara Bunda..dan mbak Nuning bilang, minta di hias strawberry ma Whc plus..kalau bisa kasih figurine baby.*glodak*..secara aku belum pernah sekalipun buat figurine dari fondan..dan aku juga belum siap bahan2 nya..tp karena g mau ngecewain mbak Nuning yang udah kasih kepercayaan ma aku..aku iyakan aja requestnya.

Karena masih harus nyuapin anak ku..aku baru bisa beli bahan jam 7.30 an..dianter suami ma anak ku. Begitu ke toko..langsung sabet bahan2 nya..g lupa aku beli topper baby..hehe..jaga2 kalau figurine ku g jadi..sampe rumah jam 8.30..langsung baking JCC. Jam 10 an selesai baking..bobok dulu. Ngehiasnya lanjut besok..jam 5 udah g bisa tidur, kepikiran..mau di decor apa ya..belum ada gambaran apa2. AKhirnya bangun, langsung coba2 buat figurine baby nya..inget2 bentuk2 figurine punya suhu2 NCC. Akhirnya jadi, lumayan lah..tapi masih kurang cute..yah, emang perlu banyak latihan buat bikin figurine..salut buat ce Yuli-Kue rumahan..yang kalau bikin figurine detail banget..sampe kelihatan ekpresi tiap2 figurine nya..

Back, abis figurine jadi..langsung hias JCC pake Whc ma Strawberry..tempel figurine..beres dah..masuk kulkas jam 7.30 pagi..langsung mandi in ma nyuapin Abel..jam 9 di telp ma mbak Nuning bilang kalau dia udah on the way ke lokasi*hehe..kayak syuting pilem aje.. Jam 9 lebih 20 menit..nyampe di lokasi, ketemu ma mbak Nuning..tapi..Whc nya udah menunjukkan tanda2 mau leleh..waduh, pesen ke mbak Nuning suruh cepet2 masukin ke kulkas..

Nyampe rumah langsung sms ke mbak Nuning..tanya gimana kue nya, ada kritik saran gak..dia bales " Enak, bagus decornya cuma figurine nya kurang baby dan Whicreamnya udah pada leleh"..waduh..merasa bersalah banget..untung mbak Nuning mau ngerti..

Thanks ya mbak buat orderannya, buat kepercayaannya dan buat kritik saran nya..lain kali harus beli box stereofoam kali kalau mau kirim cake yg pake Whc/kalau gak harus di campurin gelatine..

Selamat buat buat kakaknya mbak Nuning untuk baby bornnya, ..bentar lagi mbak Nuning nih..yg tunggu baby born nya..hehe..g nyangka, orangnya cantik biarpun lagi hamil..

Thanks juga buat NCC, berkat gabung di milis NCC..aku dapat ilmu baru, resep baru, teman baru dan pelanggan baru..I luv U NCC..

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus